KODE Dfp 1 Merokok Di Pesawat, Layar Ponsel Pria Ini Jadi Sorotan. Ternyata Dia Sedang Melakukan Ini | Viral Zaman Now

Merokok Di Pesawat, Layar Ponsel Pria Ini Jadi Sorotan. Ternyata Dia Sedang Melakukan Ini

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

Mungkin pria ini begitu kecanduan merokok sehingga tidak bisa membendung keinginannya untuk merokok. Padahal saat itu dirinya sedang berada di dalam pesawat. Diketahui, salah satu pria kedapatan merokok di sebuah pesawat tujuan Bali, pada Minggu (25/02/2018) kemarin.

Karena mengetahui hal itu, petugas pun lantas menghampiri pria tersebut untuk menegurnya. Namun pria tersebut malah berkilah bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan. Dan karena pria tersebut melawan, akhirnya petugas yang lainnya pun ikut menegurnya.
Alhasil, pria tersebut pun turun dari pesawat. Video yang diunggah oleh pemilik facebook Manuel Buchacher ini pun menjadi viral dan telah ditonton ribuan kali. Namun setelah melihat video tersebut, beberapa netizen justru semakin kesal saat melihat layar ponsel milik pria itu.
Betapa tidak, seperti yang dilansir dari laman jatim.tribunnews.com (26/02/2018), pria perokok tersebut kedapatan hendak merekam petugas yang tengah menegurnya itu. Menurut beberapa netizen, pria itu diduga ingin merekam petugas itu kemudian diposting ke media sosial.
Wah, ada-ada saja yang dilakukan oleh pria ini. seharusnya, kita patuh terhadap peraturan agar semua berjalan lancar dan tak ada kendala. Jika kita ingin dihargai orang lain, tentu kita harus bisa menghargai dan menghormati orang lain dulu kan?
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2