KODE Dfp 1 Mata Najwa - Sebut Jalan Tol Hanya untuk Orang Kaya Bermobil, Zaadit Kena Semprot Warganet | Viral Zaman Now

Mata Najwa - Sebut Jalan Tol Hanya untuk Orang Kaya Bermobil, Zaadit Kena Semprot Warganet

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

Setelah kejadian jaket kuning yang bukan miliknya, kali ini netizen mengomentari tanggapan Zaadit tentang pembangunan jalan tol di era pemerintahan Jokowi.

Zaadit berpendapat bahwa pembangunan beribu-ribu kilometer jalan tol di Papua hanya dinikmati oleh orang kaya dan punya mobil.

Pada sebuah acara talk show tersebut Zaadit juga mengungkapkan, penyediaan fasilitas-fasilitas hanya bisa digunakan oleh segelintir orang.

"Sementara temen-temen kita di Papua yang membutuhkan fasilitas umum yang lebih memadai, fasilitas kesehatan yang menjangkau seluruh warga di pelosok ternyata hal tersebut masih jauh dari realitasnya," tambah Zaadit.

"Saya mendorong pemerintah untuk kemudian lebih aktif dan lebih optimal lagi dalam menyelesaikan permasalahan di Papua secara keseluruhan," ujar Zaadit.

Berikut cuplikan Zaadit saat talk show di salah satu televisi swasta.
Kalimat tersebut sontak menimbulkan banyak komentar untuk Zaadit.

Berikut komentar warga net yang sudah dihimpun oelh para wartawan:
@PakarLogika: Zaadit lupa, bahwa jalan dan infrastruktur itu ga cuma buat orang kaya, tapi jadi jalur distribusi, ekonomi dan pemerataan pembangunan sampai ke daerah-daerah pelosok di Papua.

@ArdianZidanYuma: Kalo generasi kita cuma sekelas Zaadit. Percayalah, Indonesia dalam waktu dekat akan kalah jauh dengan Timor Leste.

@ambiyabiya: Buat Zaadit kapan-kapan kita diskusi masalah ini dengan menyeluruh lah. Gue samperin ke FMIPA juga boleh buat ngobrol langsung. Gue mau denger aja alasan dan solusi dari statement lo kalo infrastruktur jalan cuma buat orang kaya yang punya mobil dan punya duit banyak.

@Cinthaayu1dira: Kak Zaadit kalau mau bilang pembangunan tol jangan gitu lah.. anda blum tau bagaimana jalan yang ada sebelum dibngun jalan tol, tolong disurvei dengna lebih teliti lebih dulu sebelum mengeluarkan pernyataan begitu.

Sebelumnya Zaadit juga mendapat perhatian netizen tentang pengacungan kartu kuning secara langsung untuk Jokowi pada saat Pak Presiden mengunjungi kampus tempat Zaadit berkuliah.

Serta saat Zaadit melakukan wawancara dengan para wartawan, Zaadit diduga menggunakan jaket almamater yang bukan dari fakultasnya yaitu perbedaan di lambang jaketnya. 
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2