KODE Dfp 1 Setelah di Pugar, Masjid kec. Lakbok menuai teror !! Mengapa Demikian ? | Viral Zaman Now

Setelah di Pugar, Masjid kec. Lakbok menuai teror !! Mengapa Demikian ?

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel


Ciamis, Jawa barat , 1 Mei 2018, Ibarat kata "Dipergerakan pasti Terdapat gesekan" hal tersebut telah dialami oleh Masjid besar Kec. Lakbok, Ciamis Jawa barat. setelah di renovasi. Masjid tersebut menuai banyak teror yang ditulis di 14 lembaran kertas yang ditemukan disalah satu kotak amal yang terdapat di masjid tersebut.

“Saya menemukan kertas ini di salah satu kotak amal, aku kira yang segerombolan kertas yang sengaja dimasukkan oleh anak-anak kecil. Tetapi ketika saya ambil ternyata terdapat tulisan tidak bermoral” ungkap salah satu pengurus DKM masjid tersebut.

Sungguh ironis zaman sekarang. Ketika seseorang atau sebuah organisasi ingin bergerak untuk kebaikan, ada sekelompok orang lain yang kurang setuju dalam gerakan tersebut. tepat siang sebelum berita ini diterbitkan kami mencoba untuk bertemu dengan senior pengurus DKM Masjid tersebut. setelah ditelusuri ternyata tulisan-tulisan tersebut tidak hanya tersedia didalam kertas saja. Akan tetapi terdapat dalam media lain. seperti Kalender, struktur organisasi dan lain sebagainya.

Fakta dilapangan ada beberapa pengurus yang mengetahui pelaku dalam tulisan ini. Karena ditemukan kecocokan tulisan didalamnya. Ketika kami mencoba untuk mengetahui nama orang tersebut. pengurus DKM menolaknya. Akan tetapi menyebutkan Inisial orang tersebut yaitu R.Y.N.
Harapan kami sebagai media yang meliput agar orang yang meneror sadar. Dan agar pihak terkait segera bertindak. Kalau bisa dibawah ke ranah hokum.
ADAPUN ISI TEROR TERSEBUT








Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2